Something Borrowed (2011) + update subtitle


Quality: BRRip 720p
Release Date: 7 July 2011
Info: http://www.imdb.com/title/tt0491152/
Trailer: http://www.youtube.com/watch?v=4qlMqqc7YdE
Starring: Ginnifer Goodwin, Kate Hudson, Colin Egglesfield



SINOPSIS
Sejak masih kuliah dulu Rachel White (Ginnifer Goodwin) memang sudah naksir Dex Thaler (Colin Egglesfield) namun sayangnya ia tak berani mengungkapkan cintanya. Rachel mencoba melupakan Dex namun sepertinya takdir selalu mempertemukan mereka berdua, walaupun kadang harus diawali dengan sedikit masalah.
Tanpa sepengetahuan Rachel, Dex ternyata berencana menikahi Darcy Rhone (Kate Hudson), sahabat baik Rachel. Suatu ketika, Rachel sempat bertemu Dex dan karena sudah tak tahan lagi, Rachel mengungkapkan perasaannya. Sama sekali tak terduga, Dex pun ternyata merasakan hal yang sama. Pelan-pelan suasana bertambah romantis dan keduanya pun tak bisa mengendalikan diri lagi.
Ternyata hubungan singkat ini malah menjadi awal dari masalah baru. Tak ada yang tahu hubungan ini selain Dex, Rachel, dan Ethan (John Krasinski), sahabat baik Rachel. Di luar dugaan, Ethan ternyata juga menyimpan rahasia sementara di saat yang sama, Marcus (Steve Howey) yang terkenal playboy akhirnya juga terlibat dalam urusan mereka berempat ini.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
DOWNLOAD

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 mediafire
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 enterupload
Join With HJ-Split

Subtitle English
Subtitle Indonesia

No comments:

Post a Comment